Langkah Mudah untuk Membuat Random CapCay Ala Aku yang Lezat

Random CapCay Ala Aku

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Random CapCay Ala Aku, Enak Banget yang unik?, Resep Random CapCay Ala Aku yang Bikin Ngiler memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Langkah Mudah untuk Membuat Random CapCay Ala Aku yang Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Random CapCay Ala Aku yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Random CapCay Ala Aku, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Random CapCay Ala Aku yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Next merupakan gambar berkaitan dengan Random CapCay Ala Aku yang dapat Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Random CapCay Ala Aku adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Random CapCay Ala Aku diperkirakan sekitar 15-20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Random CapCay Ala Aku sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Random CapCay Ala Aku menggunakan 13 bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Kadang kalo ada kesempatan masuk kerja lebih siangan, jam makan untuk sarapan lebih panjang. Kalau udah gitu biasanya makan sereal atau roti+selai dan susu aja udah cukup tapi karena ada waktu lebih luang jadi pengen makan nasi anget plus olahan osengan macam cah kangkung atau capcay dan jadilah bikin capcay aja dengan bahan yang ada. Dah tu aja

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Random CapCay Ala Aku:

  1. Daging ayam dan ati ampela rebus, potong kecil sedang secukupnya
  2. Air kaldu (air kaldu rebusan ati ampela n daging ayam)
  3. Brokoli/kembang kol putih, kubis, sawi potong sedang secukupnya
  4. 1 buah wortel ukuran sedang, potong sesuai selera
  5. 2 sdm margarin
  6. 1 sdm minyak wijen
  7. 4 siung bawang putih, tumbuk kasar
  8. 1 sdt garam dan 1 sdt gula
  9. 1/2 sdt lada hitam
  10. Cabe rawit tumbuk secukupnya sesuai selera
  11. 2 sdm saos tiram
  12. 2 sdt kaldu jamur
  13. 1 sdm tepung maizena

Langkah-langkah membuat Random CapCay Ala Aku

  1. Tumis bawang putih tumbuk dengan margarin dan minyak wijen sampai harum kemudian masukkan garam, gula, cabe rawit tumbuk, potongan daging ayam & ati ampela, saos tiram, lada hitam, tambahkan 50cc air kaldu, masukkan semua potongan sayuran, kaldu jamur dan tepung maizena. Masak hingga matang sesuai selera. Kalau ingin nyemek~ dan ingin sedikit berkuah bisa tambahkan air kaldu sesuai selera.


    CapCay siap dihidangkan dan disantap 🍽️🍛

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Random CapCay Ala Aku yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel