Resep Sapo tahu ala aku yang Menggugah Selera

Sapo tahu ala aku

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Sapo tahu ala aku, Menggugah Selera yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Sapo tahu ala aku, Menggugah Selera memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyiapkan Cara Gampang Membuat Sapo tahu ala aku Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sapo tahu ala aku yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sapo tahu ala aku, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Sapo tahu ala aku enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar tentang Sapo tahu ala aku yang bisa Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sapo tahu ala aku adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Sapo tahu ala aku diperkirakan sekitar 30min.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Sapo tahu ala aku sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sapo tahu ala aku memakai 18 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Karena lagi tgl tua. Cuma ada tahu sama sedikit sawi. Bikin sapo aja deh

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sapo tahu ala aku:

  1. 1 buah tahu kotak biasa
  2. Secukupnya tepung maizena
  3. Sedikit sawi
  4. 1/2 buah tomat merah besar dipotong dadu
  5. Minyak goreng & margarin untuk menggoreng dan menumis
  6. 350 ml air
  7. Bumbu:
  8. 2 buah bawang putih cincang
  9. 1/2 buah bawang bombay sedang
  10. Sedikit jahe
  11. Seasoning:
  12. 1,5 sdm saus tiram
  13. 1 sdm kecap asin
  14. 1 sdt minyak wijen
  15. 1 sdt kaldu jamur
  16. Garnish:
  17. Beberapa helai Daun seledri
  18. 1 buah daun bawang

Cara membuat Sapo tahu ala aku

  1. Potong tahu menjadi 12 bagian, lumuri dengan tepung maizena (tanpa air), lalu goreng.
  2. Panaskan margarin lalu tumis bumbu sampai harum, lalu masukkan tomat.
  3. Masukkan air sebentar kemudian masukkan seasoning
  4. Setelah mendidih masukkan tahu, tunggu mendidih lalu tes rasa.
  5. Masukkan sawi, masak hingga matang
  6. Masukkan garnish. Siap dihidangkan

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sapo tahu ala aku yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel